Jasa Cuci Karpet Jakarta Bikin Karpet Awet, Bersih, Sehat dan Indah

Jasa Cuci Karpet Jakarta Bikin Karpet Awet, Bersih, Sehat dan Indah . Tungau dan jamur adalah bakteri yang jadi komposisi debu. Keberadaannya sangat berbahaya, khususnya untuk orang yang punya alergi debu. Membuat hidung gatal-gatal, meler alias pilek, bersin-bersin dan sesak nafas.

Tungau memang hewan kecil paling tajam menyengat hidung, khusus penderita asma dan alergi debu. Tungau tidak terlihat mata. Ia memakan sel kulit mati dari kulit manusia. Keberadaannya menempel pada karpet, selimut, sprei, kasur, lemari, boneka, korden dan lain sebagainya.

Makanya jangan berfikir bahwa rumah yang tertutup rapat artinya tidak ada debu. Sebab debu yang tajam dari hasil tungau adalah dari sel kulit mati tubuh Anda sendiri.

Sebab itu penting bagi Anda bermitra dengan kami, jasa cuci karpet Jakarta. Memanfaatkan jasa kami untuk kebersihan tempat dan ruangan Anda, khususnya jasa cuci karpet rumah.

Mengapa perlu membersihkan karpet dan bermitra dengan jasa cuci karpet Jakarta?

Karpet jadi Tempat Bersarang Kotoran, Jamur dan Hewan Tidak Kasat Mata

Karpet itu seperti magnet untuk berbagai makhluk hidup kecil tidak terlihat mata. Hanya dengan mikroskop kita dapat melihatnya. Mereka adalah jamur, tungau (dan kotoran tungau yang berbentuk undukan-undukan), zat kimia, sisa sel kulit manusia, zat kimia, air, minyak kulit, dan masih banyak lagi.

Segala jenis “penghuni karpet” tersebut tidak baik untuk kesehatan lingkungan, khususnya untuk habitat manusia. Mereka bisa bergerak masuk bersama angin dan bersarang pada sistem pernafasan. Semakin banyak tungau dan jamur masuk tubuh dapat mengakibatkan sesak nafas.

Tempat Bersarang Polutan

Karpet dengan susunan bulu-bulu halus menjadi tempat ideal persarangan polutan. Polutan yang menempel pada karpet dapat mengganggu kesehatan keluarga seperti gangguan pernafasan, alergi dan gatal-gatal.

Merusak Fisik dan Keindahan Karpet

Bukan hanya soal kesehatan, yang jelas tampak nyata dari debu menempel pada karpet adalah soal keindahan karpet dan keawetannya. Tidak pernah mencuci karpet membuat karpet semakin usang tertutup oleh debu-debu halus. Tampilan jadi tidak menarik. Debu yang menempel membuat serat kain menjadi kaku, sehingga membuat pergerakan bulu halus karpet terganggu. Tidak heran karpet yang kotor tidak pernah dicuci menjadi mudah rusak dan sobek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *