Cara Menghilangkan Bau Springbed Menjadi Hilang Seketika

Sedang mencari cara menghilangkan bau springbed karena tidur sering terganggu bahkan kurang. Jangan sampai tidur menjadi terganggu bahkan sering terbangun karena mencium aroma tidak sedap dari kasur tidurmu tersebut.

Sebagian besar dari Anda mungkin akan menganggap remeh aroma tidak sedap dari springbed, padahal jika dibiarkan secara terus menerus ternyata dapat menimbulkan sejumlah masalah lho. Bahkan dalam Kasur parah, kondisi tersebut dapat memicu dampak penyakit.

Cara Menghilangkan Bau Springbed

Penyebab Springbed Berbau

Seperti sudah diketahui bahwa kasur springbed sendiri menjadi salah satu bentuk investasi mahal. Itulah mengapa Anda perlu memberikan perawatan dengan baik sehingga umurnya dapat bertahan hingga lama.

Nah salah satu masalah yang mungkin dapat terjadi pada kasur kesayangan tersebut adalah aroma tidak sedap. Walaupun awalnya aroma hanya tercium sekilas saja, tetapi apabila dibiarkan secara terus menerus dapat mengakibatkan aromanya menjadi lebih parah.

Bau tidak sedap pada springbed sendiri ternyata disebabkan oleh banyak hal mulai dari urine, debu, jamur hingga tumpahan minuman. Jika masalah tersebut tidak ingin melebar dan semakin parah, maka Anda harus segera mengatasi masalah tersebut.

Cara Menghilangkan Bau Pada Springbed Dengan Benar

Aroma tidak sedap yang terdapat pada kasur springbed ternyata dapat mengakibatkan tidur menjadi tidak nyaman. Tetapi jangan khawatir! Karena Anda dapat mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan beberapa cara berikut ini.

Baca juga: Cara Menghilangkan Noda Pada Springbed Putih

1. Jangan Lupa Mengganti Sprei

Perlu diingat bahwa sprei yang tidak diganti dalam waktu lama ternyata dapat meningkatkan kelembaban kasur sehingga menyebabkan aroma tidak sedap. Bahkan juga bisa menjadi sarang paling tepat bagi kuman akibat kotoran ataupun keringan.

Inilah mengapa Anda perlu untuk mengganti sprei secara berkala minimal seminggu sekali. Dengan begitu, dijamin akan terbebas dari aroma busuk sehingga tidur menjadi lebih nyaman.

2. Taburkan Kamper

Kamper sendiri sebenarnya mempunyai fungsi utama sebagai pewangi sekaligus penyegar ruangan. Nah, tentunya Anda dapat memanfaatkannya buat mengatasi bau tidak sedap yang terdapat pada kasur.

Caranya sangat mudah yakni bisa ditaburkan ke atas permukaan kasur dan dibiarkan semalaman. Keesokan harinya Anda bisa membersihkannya.

3. Menaburi Dengan Bedak Bayi

Karena aroma dari bedak bayi inilah sangat menyegarkan juga dapat digunakan sebagai alternatif buat menghilangkan bau apek. Selain itu, bedak bayi juga dapat membantu menyerap kelembaban sekaligus wangi sepanjang hari.

4. Baking Soda

Tips terakhir yang bisa digunakan adalah menggunakan baking soda dimana terbuat dari campuran natrium dan hydrogen karbonat. Kandungan itulah mempunyai kemampuan membersihkan permukaan kotor termasuk springbed. Silahkan taburkan pada area yang berbau pada springbed dan sedot menggunakan vacuum cleaner.

Baca juga: Cara Mengeringkan Springbed Basah

Menghilangkan bau tidak sedap memang tidak semudah seperti di bayangan terutama kalau tingkat baunya sudah parah. Itulah sebabnya, cara menghilangkan bau pada springbed adalah menggunakan jasa dari De Hygienique.

// #Script Js For Integrate to SOCOM Services