Noda Menantang Untuk Perusahaan Pembersih

Top 3 Noda Paling Menantang yang di hadapi oleh Perusahaan Pembersih

Semua perusahaan pembersih akan berusaha untuk menghapus sebanyak mungkin noda, tapi tidak ada satu pekerja profesional yang akan janji 100% menjamin semua noda bisa dihilangkan. Untuk membuat pekerjaan mereka lebih menantang, Sebagian besar noda yang umum temukan oleh spesialis pembersih jasa cuci sofa, karpet ataupun jok kuliit adalah noda yang kering yang telah ditinggalkan selama berhari-hari, berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan.

Dalam artikel ini, kami telah daftarkan Top 3 noda yang paling menantang yang dihadapi oleh perusahaan pembersihan profesional.

1. Noda Anggur dan Noda Darah

Tumpahan Anggur dan darah tidak sulit untuk dibersihkan  bila noda masih segar. Jika Noda darah telah mengering dalam jangka waktu yang lama akan sulit untuk di berbersihkan. Noda darah yang masih segar akan berubah menjadi kecoklatan karena reaksi adanya  kontak dengan oksigen di udara.

Anggur merah mengandung sifat sekarat yang berpotensi dapat mewarnai kain setelah tumpahan terjadi. Pembersihan yang cepat adalah salah satu kunci cara untuk menghilangkan noda yang efektif.

Sebagian besar perusahaan jasa pembersih sofa, karpet, dan jok akan membawa produk penghilang noda yang khusus diproduksi untuk menghilangkan noda yang teroksidasi. Efektivitas dari produk ini tergantung pada seberapa banyak noda yang telah terintegrasi ke dalam serat kain. Jangan mencoba untuk menghapus noda menggunakan produk DIY kecuali ada rekomendasi yang kuat dari para ahli.

2. Noda Makanan

Noda Minyak Makanan adalah penyebab yang membuat mereka para jasa pembersih sulit untuk menghapus. Noda makanan yang umum ditemui adalah dari kari, saus dan bahkan makanan bayi. Pewarna makanan, baik yang alami atau buatan, digunakan dalam memasak juga bisa menyebabkan mimpi buruk jika tumpahan terjadi pada jok, sofa, karpet  favorit Anda.

3. Residu selotip

Lengket, residu dari tanda selotip di karpet dapat berpotensi menjadi masalah sulit untuk perusahaan pembersihan. Kotoran yang sudah di kumpulkan dan partikel debu yang nempel ke residu selotip berpotensi meninggalkan tanda berwarna gelap pada karpet bahkan setelah residu lengket dihapus.

Apa yang dapat dilakukan untuk mencegah atau meminimalkan kerusakan yang disebabkan oleh noda di atas?

  • Hindari menggunakan karpet berwarna terang atau pelapis jika Anda memiliki anak-anak atau hewan peliharaan di rumah.

  • Pertimbangkan untuk menggunakan penutup sofa untuk melindungi sofa duduk Anda dari tumpahan  selama pesta

  • Hindari melakukan kegiatan di karpet Anda atau set sofa yang dapat berpotensi mengkotori perabotan Anda, misalnya makan, minum, menggambar, melukis dll

  • Menerapkan penjaga kain bisa menjadi pilihan untuk Anda. Namun, efektivitas penjaga kain adalah yang terbaik ketika baru diterapkan. Lama lama, karena gesekan, dan paparan sinar matahari, perlindungan akhirnya akan berkurang.


Smileys

:confused: :cool: :cry: :laugh: :lol: :normal: :blush: :rolleyes: :sad: :shocked: :sick: :sleeping: :smile: :surprised: :tongue: :unsure: :whistle: :wink: 

  1000 Characters left

Antispam Refresh image Case insensitive