Sistem Disinfektan

Salah satu cara menjaga kebersihan rumah adalah dengan membunuh/membasmi virus sebelum ia menginfeksi manusia. Berbagai cara diantaranya adalah menggunakan antiseptik untuk membasuh tangan dan bagian tubuh, dan disinfektan yang disemprotkan atau diusapkan pada berbagai benda mati yang mungkin terpapar virus.

Disinfektan adalah bahan kimia yang digunakan untuk menghambat atau membunuh mikroorganisme (misalnya, bakteri dan virus) pada permukaan benda mati, seperti furniture, ruangan, dan lain-lain.

Terlepas dari ada maupun tidaknya pandemi atau infeksi virus musiman, disinfektan yang efektif untuk rumah Anda tetap diperlukan untuk menghilangkan virus pada permukaan dan mencegah terulangnya infeksi.

Untuk melindungi kesehatan dan keselamatan Anda dan keluarga sebagai klien kami, De Hygienique menggunakan disinfektan berbahan dasar klorin yang bersertifikat EPA (Environmental Protection Agency) dari Amerika Serikat. Tidak korosif, aman untuk orang dewasa maupun anak-anak, dan efektif.

Langkah yang De Hygienique lakukan :

  1. Dusting

Sebelum melakukan penyemprotan disinfektan, kami akan terlebih dahulu melakukan dusting atau pengusapan larutan disinfektan. Disinfektan dapat digunakan untuk membersihkan permukaan benda dengan cara mengusapkan larutan disinfektan pada bagian yang berpotensi terkontaminasi, misalnya pada  area yang sering kita pegang, seperti gagang telepon, permukaan meja, handle pintu, keyboard, saklar listrik, dan lain-lain.

Sama seperti saat Anda bersih-bersih rumah dan melakukan pengelapan/pengusapan pada berbagai macam furniture menggunakan lap kain yang sudah dibasahi air atau cairan pembersih, langkah dusting yang kami lakukan sebelum penyemprotan disinfektan juga memiliki tujuan sama, yaitu untuk menjaga kondisi furniture agar tetap bersih sekaligus untuk memaksimalkan hasil disinfektan.

  1. Cold Fogging

Setelah proses dusting selesai, kami akan mulai proses penyemprotan disinfektan. Dalam proses ini, kami menggunakan teknik Cold Fogging/Pengembunan. Kami akan menyemprotkan larutan disinfektan ke seluruh area atau ruangan yang ada di dalam rumah Anda dan larutan disinfektan yang telah disemprotkan akan menghasilkan embun setelahnya. Sehingga tidak akan membasahi furniture, kertas, dokumen, dan lain-lain.

Penggunaan disinfektan dengan teknik spray atau fogging ini telah digunakan untuk mengendalikan jumlah antimikroba dan virus di ruangan yang berisiko tinggi.

Peralatan yang petugas kami kenakan:

  • Baju APD sekali pakai
  • Masker Respirator
  • Sarung Tangan
  • Faceshield
  • Pelindung Sepatu

Punya pertanyaan seputar produk kami?

Silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya untuk anda!