Pemilihan sabun cuci springbed yang tepat

Siapa yang tidak mengenal spring bed? kasur dengan pegas ini memang menjadi kasur yang paling banyak digunakan, karena kasur jenis spring bed ini memberikan kenyamanan lebih bagi siapapun yang sekedar bersantai atau tidur diatasnya. Supaya spring bed terus terjaga kenyamanannya, spring bed juga harus bersih. Salah satunya adalah dengan mencucinya dengan sabun. Tapi, memilih sabun untuk cuci springbed juga tidak bisa sembarang. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan
  1. Pilih sabun cuci yang sedikit kandungan kimia nya
    Hal pertama yang Anda perhatikan adalah memilih sabun cuci yang sedikit kandungan kimianya. Terlalu berlebihan mengandung bahan kimia bisa membuat alergi pada kulit. Apalagi jika Anda memiliki anak yang masih kecil di mana kulitnya masih sangat sensitif. 
  1. Pilih sabun cuci dengan wangi yang tidak menyengat
    Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah memilih sabun cuci dengan wangi yang tidak menyengat. karena wangi yang menyengat dapat membuat indra penciuman Anda terasa tidak nyaman bahkan bisa sakit. Selain itu juga wangi yang terlalu menyengat bisa menjadi racun bila terhirup terus-terusan. Memang spring bed yang wangi setelah dicuci lebih menyegarkan. Tapi, ada baiknya Anda memilih sabun cuci yang kandungan parfumnya tidak terlalu banyak. Karena ini juga demi kesehatan Anda dan keluarga yang menempati spring bed tersebut. 
  1. Pilih sabun dengan daya pembersih yang tinggi dan alkalinitas rendah
    Pilih sabun cuci yang memiliki daya pembersih tinggi dan alkalinitas rendah. salah satu jenis sabun yang direkomendasikan adalah sabun dengan bentuk bubuk. karena jenis sabun cuci ini memiliki sifat  netral dan alkali. Jika dibandingkan dengan deterjen cair, deterjen bubuk memiliki alkalinitas yang lebih rendah, harganya pun lebih murah, dan mampu membersihkan lebih bersih noda yang menempel. 
  1. Pilih sabun yang netral tanpa merusak spring bed
    Sabun cuci yang netral lebih aman untuk kulit. selain itu juga kandungan yang terdapat dalam sabun cuci lebih netral dan tidak akan merusak spring bed yang Anda cuci. Daya pembersihnya juga lebih tinggi. Sehingga Anda tidak perlu mencuci atau menggosoknya secara berulang-ulang. 



Smileys

:confused: :cool: :cry: :laugh: :lol: :normal: :blush: :rolleyes: :sad: :shocked: :sick: :sleeping: :smile: :surprised: :tongue: :unsure: :whistle: :wink: 

  1000 Characters left

Antispam Refresh image Case insensitive