Proses Pembersihan Karpet dari Perusahaan Pembersih

Banyak Jasa pembersih cuci karpet di pasaran, membersih karpet dengan menggunakan shampoo, pembersih uap atau metode cuci kering.

Secara tradisional, pembersih karpet untuk karpet buatan tangan seperti yang dibuat di Persia, Iran dan China adalah tangan yang dicuci dengan menggunakan shampoo, disikat dan dibilas menggunakan air yang mengalir untuk mencegah perubahan warna.

Karpet yang dicuci kemudian diletakkan di lantai di ruang terbuka untuk di jemur, biasanya di halaman belakang atau daerah tempat parkir mobil. Karpet yang berpotensi dapat menyusut setelah mencuci, sering kali diregangkan untuk mencegah distorsi kain.

Metode tradisional yang mencuci karpet dengan basah telah menjadi salah satu yang paling umum dan diterima secara luas metodologi pembersihan oleh pemilik karpet, terutama kolektor karpet buatan tangan. Sedangkan metode pembersihan ini telah terbukti untuk membersihkan karpet yang efisien.  Pemilik karpet biasanya perlu menunggu setidaknya 2 minggu untuk membersihkan karpet dan dikirim kembali ke rumah mereka. Karena waktu pengeringan yang lama, banyak pemilik karpet tidak ingin membersihkan karpet mereka secara teratur, kecuali timbulnya kebutuhan.

Meskipun pembersihan uap adalah pilihan yang tersedia dipasaran, banyak pengecer karpet menentang teknik pembersihan ini karena tidak memfasilitasi cukup menyikat menyeluruh dan membersihkan untuk menghilangkan partikel kotoran akumulasi dari bawah.

Teknologi terbaru yang mendapatkan popularitas adalah metode cuci kering karpet yang menggunakan bermotor sikat memutar lembut dan agen pembersih kelembaban rendah untuk "mencuci" tumpukan karpet. Proses pembersihan biasanya melibatkan penerapan kimia pembersih yang aman dari bubuk yang akan disikat secara menyeluruh ke dalam tumpukan karpet untuk menyerap partikel kotoran. Serbuk kotor akan benar-benar dihapus pada akhir pengobatan. Karpet akan tetap kering atau lembab ringan selama perawatan sehingga memperpendek waktu pengeringan lama.

Bertentangan dengan banyak kesalahpahaman, teknologi pembersih karpet kering telah terbukti untuk menghasilkan hasil pembersihan berkualitas tinggi, tidak kalah dengan metode konvensional. Banyak ahli pembersih karpet kering telah berhasil mengadopsi praktik-praktik yang baik dari teknik tradisional dan memasukkan ke dalam karpet sistem dry cleaning. Kombinasi ini telah menghasilkan hasil yang sangat baik untuk membersihkan karpet. Yang paling penting, karpet dibersihkan akan tidak lagi perlu menunggu selama berminggu-minggu untuk kering dan mereka dapat dikirim kembali ke pemiliknya dalam waktu 3 sampai 5 hari kerja.

Karpet dengan bau buruk biasanya akan memakan waktu lebih lama untuk mengobati karena mereka harus pergi melalui banyak putaran pembersihan, pengobatan dan ditayangkan untuk benar-benar membasmi bau. Disinfektan biasanya diterapkan untuk membersihkan karpet untuk menghilangkan bakteri dan organisme mikro yang tumbuh subur dalam tumpukan karpet.


Smileys

:confused: :cool: :cry: :laugh: :lol: :normal: :blush: :rolleyes: :sad: :shocked: :sick: :sleeping: :smile: :surprised: :tongue: :unsure: :whistle: :wink: 

  1000 Characters left

Antispam Refresh image Case insensitive